Kampusku yang keren





Assalamu’alaykum warrohmatullahi wabarrokatuh

Ada banyak pilihan ketika anda ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas(SMA) atau sederajadnya. Tapi tahukah kalian kalau ada sebuah kampus yang begitu berbeda dari yang lain. Lebih istimewa, inilah beberapa tentang kampus BogorEduCARE(BEC) yang membuatnya istimewa:

1.       Kampus BogorEduCARE adalah kampus yang menggunakan system Full beasiswa. Jadi tidak ada biaya kuliah yang harus kita bayar. Walaupun begitu kita harus menjaga prestasi kita di sini, jika nilai tidak sesuai standar ketetapan minimal bisa jadi kita akan terkena sanksi DO(Drop Out).

2.       Tempat menata akhlaq. Selain prestasi, akhlaq kita sangat menentukan. Banyak dari kita yang selama remaja masih terbilang nakal ataupun kurang baik dalam berperilaku. Mulai dari kampus ini kita diwajibkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, berakhlaq mulia, serta terdidik.
Jadi tidak usah khawatir setealah lulus dari sini INSYA’ALLAH kita akan lebih disenangi di lingkungan sosial.

3.       Keluarga kedua. Di kampus BogorEduCARE kita akan merasakan kedekatan dengam mahasiswa/I yang lain,dosen dan juga perangkat yang lain. Pasti, dan kita tidak diperkenankan membawa Handphone, alasannya yaitu agar kita menggunakan waktu di kampus untuk belajar dan berbincang-bincang dengan teman-teman. Karena sekarang Handphone banyak mengambil waktu kita hanya untuk melihat suatu layar tampa memerhatikan lingkungan sekitar yang lebih dekat dengan kita.

4.       Dapat makan siang. Inilah rutinitas sebelum menjalankan sholat dzuhur, kita bisa langsung makan siang bersama. Kita tidak perlu repot-repot keluar kampus hanya untuk mencari makan siang gratis. Semuanya sudah tersedia di dapur kita, lebih menyenangkan karena makannya ditemani dengan teman-teman.

5.       Lulus langsung kerja. Kebanyakan mahasiswa/i yang lulus dari BogorEduCARE sudah banyak yang bekerja. Karena kita di kampus ini diberikan kemampuan atau skill yang dapat di aplikasikan langsung dalam dunia kerja, seperti kemampuan dalam bidang komputer, bahasa inggris, maupun akuntansi , dan masih banyak lagi.

6.       Memiliki banyak pilihan ekstracurricular yang bagus. Di bogor Educare kita bisa belajar sambil menyegarkan pikiran yang dinamakan dengan energizing class(hari Jum’at sore dan Saptu pagi), seperti: Kesenian Gamelan Sunda, Paduan Suara, Kompos, Futsal, Tenis Meja, dan Cinta Al-Qur’an, dll.

Inilah sebagian kecil kelebihan dari kampus BogorEduCARE. Banyak hal-hal yang perlu kalian ketahui dan rasakan di kampus tercinta ini. Untuk itu mengapa kita harus bingung-bingung mencari tempat kuliah yang bagus. Inilah tempatnya :)
“ A Place Where English Improves Your Live”

Wassalamu'alaykum Warrohmatullahi Wabarrokatuh

Previous
Next Post »