Logo Blog

Assalamu’alaykum Warohmatullahi Wabarokatuh.





        Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan logo blog saya disini. Bentuknya yaitu seperti yang tertempel di atas. Saya akan menjelaskan makna dari gambar tersebut. Kalau di lihat secara kasap mata simbol/logo tersebut berbentuk seperti sehelai daun hijau dan bertulang daun hitam, tetapi saya membuatnya tidak untuk hanya sekedar gambar .Saya membutuhkan beberapa saat untuk menciptakaannya. Coba kita fokus kembali ke gambar. Di situ pinggir daun berwarna hijau, memang seperti daun pada umumnya. Itu bermakna kesegaran alami yang kita bisa rasakan ketika kita memandangi pohon, rumput pada suatu tempat seperti pegunungan atau hutan rumput lainnya. Dari makna tersebut saya bermaksud untuk memberikan kesan yang segar dan kesegaran itu saya masukkan ke setiap kata dalam bacaan artikel saya.
Tentu saja karena saya tidak ingin bacaan saya membosankan.
  
   Adapun kebaikan dari warna hijau untuk kesehatan yaitu bisa meningkatkan penglihatan, memberikan aroma sehat bagi tubuh kita termasuk mata. Dengan demikian melihat-lihat warna hijau seperti tanaman hijau dapat menjaga kesehatan mata. Anda sekaligus meningkatkan penglihatan mata. Mengurangi hipertensi dan depresi. Dengan hal itu semoga yang baca artikel saya matanya semakin sehat dan melek pengetahuan.

         Yang selanjutnya akan saya jelaskan apa sih yang hitam memanjang itu? Apakah itu tangkai daun?.....
Iya itu memang tangkai daun dan juga tulang daun, tetapi coba lihat lebih cermat gambar tersebut. Bukankah kalian mengira itu sebuah huruf ?. Jika menurut/pendapat Anda itu adalah huruf ,pendapat itu tidak salah. Pada gambar terbentuk gambar tangkai daun yang juga sebenarnya adalah coretan yang sengaja dipanjangkan agar membentuk huruf “A”, yaitu huruf yang mengawali nama saya sendiri “A”=Agus . Tidak ada hal khusus soal warna hitamnya, melainkan hanya untuk membuat huruf tersebut bisa terlihat jelas saja. Menurut garis besarnya logo berbentuk daun itu bertujuan untuk menghidupkan dunia pengetahuan dengan membaca (salah satunya), seperti hijau pohon yang menghidupi seluruh kehidupan yang berada di sekitarnya di Bumi ini.
        
        Saya rasa itu sudah cukup mengenai perkenalan logo dari blog saya. Cukup keren bukan! Mungkin juga nanti ada pergantian pada logo blog saya. Tetapi insyaAllah masih tetap keren kok J
Terimakasih.

Wassalamu’alaykum Warrohmatullahi Wabarokatuh.
Previous
Next Post »